Intro D C#m Bm G E

f#m A E
Sebelumnya Tak Ada Yang Mampu
f#m A E
Mengajakku Untuk Bertahan
D
Di Kala Sedih

f#m A E
Sebelumnya ku Ikat Hatiku
f#m A E D
Hanya Untuk aku Seorang
Bm C#m
Sekarang Kau Di Sini Hilang Rasanya
D E
Semua Bimbang Tangis Kesepian

Chorus
D
Kau Buat aku Bertanya
C#m
Kau Buat aku Mencari
Bm
Tentang Rasa Ini
f#m
aku Tak Mengerti
D
Akankah Sama Jadinya
C#m
Bila Bukan Kamu
f#m E D
Lalu Senyummu Menyadarkanku
Bm E A G
Kau Cinta Pertama dan Terakhirku

f#m A E
Sebelumnya Tak Mudah Bagiku
f#m A E
Tertawa Sendiri Di Kehidupan
D
Yang Kelam Ini

f#m A E
Sebelumnya Rasanya Tak Perlu
f#m A E D
Membagi Kisahku Tak Ada Yang Mengerti
Bm C#m
Sekarang Kau Di Sini Hilang Rasanya
D E
Semua Bimbang Tangis Kesepian

Chorus
D
Kau Buat aku Bertanya
C#m
Kau Buat aku Mencari
Bm
Tentang Rasa Ini
f#m
aku Tak Mengerti
D
Akankah Sama Jadinya
C#m
Bila Bukan Kamu
f#m E D
Lalu Senyummu Menyadarkanku
Bm E f#m
Kau Cinta Pertama dan Terakhirku

f#m E
Bila Suatu Saat Kau Harus Pergi
D A E
Jangan Paksa aku Tuk Cari Yang Lebih Baik
f#m E
Karena Senyummu Menyadarkanku
Bm D E f#
Kaulah Cinta Pertama dan Terakhirku Wouoo

E
Kau Buat aku Bertanya
D#m
Kau Buat aku Mencari
C#m
Tentang Rasa Ini
G#m
aku Tak Mengerti
E
Akankah Sama Jadinya
D#m
Bila Bukan Kamu
G#m f# E
Lalu Senyummu Menyadarkanku
C#m f# B
Kau Cinta Pertama dan Terakhirku